November 29, 2022

Spanyol Kalah Dari Switzerland

Berita dan Prediksi Bola РSpanyol kalah dari Switzerland di UEFA Nations League Divisi A Grup 2, di Stadion La Romareda, Spanyol dini hari tadi 25/09/2022. Banyak yang tidak menduga, Spanyol tumbang di kandang sendiri pada laga UEFA Nations League  2022/2023 melawan Switzerland dengan skor akhir 1-2.

Seperti yang di ketahui, dari 8 laga terakhir pertemuan antara Spanyol dan Switzerland, Spanyol memenangkan 5 laga, Switzerland memenangkan 1 laga, dan 2 laga berakhir dengan seri.

Spanyol kalah dari Switzerland pada laga tersebut, membuat posisi Spanyol di klasemen sementara Divisi A Grup 2 berada di peringkat kedua. Sedangkan posisi pertama pada Divisi A Grup 2 berada di tangan Portugal yang dengan gemilang berhasil melibas Republik Ceko pada pertandingan dini hari tadi dengan skor 4-0.

Switzerland berhasil membukukan dua goal pada pertandingan dini hari tadi, dari goal Manuel Akanji pada menit ke-21 dan Breel Embolo pada menit ke-58. Sedangkan tim tuan rumah Spanyol hanya bisa mencetak satu goal yang berasal dari Jordi Alba pada menit ke-55.

Spanyol kalah dari Switzerland Babak Pertama

Spanyol Kalah Dari Switzerland

Judi Bola – Sejak awal laga di mulai, tim nasional Spanyol tampak sangat mendominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola dari kaki ke kaki yang di lakukan oleh tim nasional Spanyol terlihat sangat baik. Dari lini belakang hingga ke lini tengah, mereka bermain cukup baik.

Tim nasional Switzerland pun juga bermain cukup baik, berupaya untuk balik menekan tuan rumah Spanyol dengan serangan balik. Yang mana hal tersebut membuahkan hasil pada menit ke-21, Manuel Akanji mencetak goal yang membuat tim tuan rumah Spanyol terkejut.

Goal dari Manuel Akanji, berawal dari tendangan sudut Ruben Vargas yang langsung mengarah ke dalam kotak penalti Spanyol. Ada Manuel Akanji di dalam kotak penalti Spanyol yang dengan sigapnya melompat dan menanduk bola dengan keras ke sudut kanan gawang Spanyol. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Switzerland.

Spanyol yang tertinggal satu goal dari Switzerland tidak patah semangat, dengan terus berupaya untuk menggedor lini pertahanan dari tim tamu Switzerland. Namun lini pertahanan Switzerland masih sangat kokoh dan sulit untuk di tembus oleh penyerang Spanyol.

Spanyol yang keasikan menyerang dan berupaya untuk menyamakan kedudukan di babak pertama, membuat lengah lini pertahanannya sendiri. Menjelang akhir babak pertama, Switzerland nyaris saja berhasil mencetak goal kedua nya pada pertandingan dini hari tadi melalui Xherdan Shaqiri. Namun tendangan Xherdan Shaqiri masih bisa di tepis oleh kiper Spanyol Unai Simon.

Spanyol kalah dari Switzerland pada babak pertama UEFA Nations League 2022/2023, yang mana babak pertama di tutup dengan skor sementara 0-1 untuk keunggulan Switzerland.

Babak Kedua

Spanyol Kalah Dari Switzerland

Spanyol yang tertinggal satu goal dari Switzerland, memaksa tim tuan rumah untuk tampil lebih menyerang. Dengan segera melakukan pressing dan menguasai bola sejak awal babak kedua di mulai.

Alhasil tim tuan rumah Spanyol berhasil mencetak goal balasan. Goal yang tercipta dari Jordi Alba, setelah ia mendapat umpan yang baik dan terukur dari Marco Asensio. Pada menit ke-55, tendangan Jordi Alba ke arah kanan gawang tidak mampu di hentikan oleh goal-kiper Switzerland. Skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Namun goal penyama kedudukan tersebut tidak bertahan lama. Tim tamu Switzerland tiga menit kemudian berhasil mencetak goal keduanya pada laga dini hari tadi. Goal kedua dari Switzerland berawal dari tendangan sudut. Yang dilakukan oleh Ruben Vargas kepada Manuel Akanji yang kemudian di teruskan kepada Breel Embolo.

Baca Juga >> Hasil Laga Argentina Vs Honduras

Dengan mudahnya Breel Embolo yang berdiri tepat di depan gawang Spanyol. Memasukan bola ke dalam gawang dengan sedikit sentuhan bola mengarah masuk ke dalam gawang Spanyol. Skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Switzerland.

Berbagai upaya dilakukan oleh para pemain Spanyol, namun hal tersebut tidak mengubah skor sampai akhir pertandingan. Spanyol kalah dari Switzerland dengan skor 1-2 pada laga UEFA Nations League 2022/2023.

Baca Juga >> Hobi Sabung Ayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *