Desember 1, 2022

Pesepakbola Tercantik Dunia dari

Berita dan Prediksi Bola – Pesepakbola Tercantik Dunia dari Indonesia ? Pesepakbola wanita tentunya mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Tidak terkecuali bagi sebagian besar kaum adam di tanah air. Pesepakbola tercantik dunia ini biasanya memiliki cukup banyak penggemar dibanding pesepakbola wanita lainnya.

Umumnya pesepakbola di dominasi oleh kaum adam, namun dewasa ini banyak juga pesepakbola dari kaum hawa yang mulai tampil di berbagai ajang kompetisi-kompetisi berkelas dunia.

Mulai dari kompetisi lokal di tiap-tiap negaranya sendiri sampai berkompetisi antar negara seperti umumnya kompetisi sepak bola pria.

Berikut di bawah ini pesepakbola tercantik dunia versi kuncikita, yakni sebagai berikut :

1. Morgan Nicole Reid

Judi Bola – Pesepakbola Tercantik Dunia dari Amerika yang satu ini lahir di Cleveland Ohio Amerika Serikat pada tanggal 13 Juni 1995, dengan posisinya sebagai pemain bertahan memulai kariernya di club sepak bola wanita Duke Blue Devils.

Yang kemudian ia berhasil masuk sebagai pesepakbola profesional wanita bersama club Orlando Pride. Dan memulai debut karier profesionalnya bersama club sepak bola Orlando Pride hingga saat ini.

Seperti yang di ketahui, Morgan Reid pernah bermain untuk membela tim nasional wanita Amerika Serikat U-17 pada tahun 2012 dan memenangi gelar juara pada pertandingan Internasional CONCACAF Woman Under-17 Championship.

Yang kemudian pada tahun 2014 Morgan Reid juga di panggil untuk bermain membela tim nasional wanita Amerika Serikat U-20. Dengan prestasi dan kecantikannya, tidak heran ia memiliki banyak fans dan termasuk dalam salah satu pesepakbola tercantik dunia.

Pesepakbola Tercantik Dunia dari

2. Alisha Lehmann

Wanita kelahiran 21 Januari 1999 silam ini, lahir di Tagertschi Switzerland merupakan seorang pesepakbola profesional wanita dengan posisi sebagai gelandang serang. Alisha memulai kariernya bersama club sepak bola BSC YB Frauen pada tahun 2016 sampai 2018.

Kemudian pada tahun 2018 Alisha memulai debut karier profesionalnya bersama club sepak bola wanita West Ham United. Alisha Lehmann bermain selama 3 tahun untuk membela West Ham United sebelum akhirnya ia berpindah ke Everton dan kemudian pindah lagi ke club sepak bola wanita Aston Villa hingga saat ini.

Pesepakbola Tercantik Dunia dari Swiss inipun juga bermain untuk membela tim nasional negaranya, yakni tim nasional wanita Swiss Woman U-17. Kemudian ia juga membela Swiss Woman U-19 yang kemudian hingga saat ini ia bermain untuk tim nasional wanita Switzerland.

3. Jordyn Pamela Huitema

Pesepakbola Tercantik Dunia dari Canada yakni Jordyn Huitema, yang merupakan pesepakbola wanita kelahiran Chiliwack Bristish Columbia, Canada pada tanggal 8 Mei 2001.

Ia memulai karier sepakbolanya sejak masih berusia sangat muda, yakni pada tahun 2005 sampai 2011 bersama club Chiliwack FC. Dengan posisinya sebagai gelandang serang tentunya kemampuannya dalam mengolah bola tidak usah diragukan yah teman-teman.

Baca Juga >> UEFA Nations League 2022/2023

Kemudian pada tahun 2018, Jordyn memulai karier sepakbola profesionalnya bersama club  TSS FC Rovers. Satu tahun kemudian ia menanda tangani kontrak dengan club sepak bola wanita Paris Saint Germain pada tahun 2019 dan bermain selama 3 tahun sampai tahun 2022. Yang kemudian saat ini ia sudah pindah ke club sepak bola wanita OL Reign hingga saat ini.

Jordyn Huitema juga membela tim nasional wanita Canada U-15 , Canada U-17 , Canada U-20 yang kemudian hingga saat ini membela tim nasional wanita Canada senior.

Pesepakbola Tercantik Dunia dari

4. Zahra Muzdalifah

Tidak ketinggalan, Pesepakbola Tercantik Dunia dari Indonesia dengan kelahiran pada tanggal 4 April 2001 juga merupakan salah satu pesepakbola wanita yang memiliki prestasi dan juga tentunya menarik perhatian para kaum adam di tanah air.

Dengan posisi bermainnya sebagai penyerang yang berprestasi dan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar membuatnya menjadi andalan dan kapten dari Tim Nasional Putri Indonesia.

Zahra Muzdalifah mengawali karier bermain sepak bola sejak masih berusia belia, yakni di usianya yang 7 tahun bersama club SSB Madani Meruya. Kemudian ia pindah SSB Patriot Merah Putih dan SSB ASIOP Apacinti. Pada akhirnya hingga saat ini ia memulai karier profesional sepak bola bersama club Persija Putri.

Baca Juga >> Hobi Sabung Ayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *