Desember 4, 2022

Hasil UEFA Nations League

Berita dan Prediksi Bola – Hasil UEFA Nations League 2022/2023 antara Prancis Vs Austria yang berlangsung di Stadion Stade De France dini hari tadi WIB, dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2-0. Pelatih dan manajer tim nasional Prancis, Didier Deschamps saat ini sedang berada di bawah tekanan.

Didier Deschamps harus berupaya untuk membuat tim nasional Prancis kembali berjaya. Setelah beberapa Hasil UEFA Nations League tim besutannya yang mengecewakan, yang bisa membuat Prancis terdegradasi ke Liga UEFA Nations League Divisi B.

Sekedar Informasi, Liga UEFA Nations League menganut sistem promosi dan degradasi dengan Liga Divisi A sebagai kasta tertinggi, dan Liga Divisi D sebagai kasta terendah.

Penampilan buruk tim nasional Prancis, bukan hanya menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan pada tahun 2021, tetapi juga mengalami tiga kekalahan kandang berturut-turut. Yang membuat sang pelatih, Didier Deschamps menjadi sorotan dunia Internasional, mengingat sebentar lagi perhelatan Piala Dunia tidak lama lagi akan segera dimulai.

Meskipun secara teknis, Didier Deschamps menyadari tim nasional Prancis tidak mungkin bisa menjuarai Liga UEFA Nations League. Walaupun Hasil UEFA Nations League Prancis berhasil menang dini hari tadi melawan tim nasional Austria. Hal tersebut hanya bisa menyelamatkan tim nasional Prancis untuk tidak berada di posisi paling bawah klasemen sementara Divisi A Grup 1.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Hasil UEFA Nations League

Judi Bola – Tim nasional Prancis memulai babak pertama dengan baik, tuan rumah menguasai bola dan mulai menekan gawang lawan sedari awal. Prancis berupaya untuk menciptakan peluang dan serangan yang cukup berbahaya ke lini pertahanan Austria.

Pada menit ke-2, Prancis mendapat peluang dari Youssouf Fofana yang melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun kiper dari Austria, Pentz berhasil untuk mengamankan gawangnya dari serangan yang di lancarkan oleh Prancis.

Peluang di dapatkan kembali pada menit ke-9 oleh Prancis melalui Jonathan Clauss. Ia melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti namun tendangan masih melebar ke kiri tiang gawang.

Prancis terus memberikan tekanan demi tekanan kepada lini pertahanan Austria, dengan menghasilkan beberapa peluang, namun masih belum berhasil membuahkan goal. Penguasaan bola sangat di dominasi oleh Prancis, yang mana Prancis harus memenangkan pertandingan tersebut agar tidak terdegradasi.

Austria terus bertahan dan baru pada menit ke-24, mulai bisa untuk sedikit lepas dari tekanan-tekanan yang di lancarkan oleh tim tuan rumah Prancis. Dengan berupaya memberikan serangan balasan. Pada menit ke-24, Austria mendapatkan peluang melalui Marcel Sabitzer melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun masih gagal membuahkan goal.

Hasil UEFA Nations League pada babak pertama di tutup dengan skor sementara imbang 0-0 tanpa goal.

Goal Tercipta di Babak Kedua

Hasil UEFA Nations League

Pada babak kedua, tim nasional Prancis tetap terus menekan lini pertahanan dari Austria. Setelah mendapatkan beberapa peluang sedari awal di mulainya babak keduua. Barulah pada menit ke -56 Prancis berhasil menciptakan goal pertamanya di pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe memperoleh umpan dari Olivier Giroud dan berhasil memanfaatkannya dengan sangat baik. Dengan sigapnya, ia melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang kemudian berhasil menyarangkan bola keĀ  gawang Austria. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Goal kedua dari Prancis tercipta 11 menit kemudian, yakni pada menit ke-65 giliran Olivier Giroud yang berhasil memanfaatkan umpan silang dari Antoine Griezmann dengan sangat baik. Olivier Giroud melalui sundulan kepalanya berhasil memasukan bola ke sudut kiri atas dari gawang Austria. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Prancis.

Setelah unggul dual goal, Prancis mulai sedikit menurunkan tempo permainannya. Sampai peluit panjang di bunyikan oleh wasit sebagai pertanda pertandingan berakhir. Tidak ada lagi goal yang tercipta. Hasil UEFA Nations League Prancis Vs Austria di tutup dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga >> Hobi Sabung Ayam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *